Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Anti Virus untuk Smartphone Android

by Unknown , at 19:00 , have 0 komentar
antivirus android 

Hari ini saya akan berbagi aplikasi anti virus untuk Smartphone Android. Makin banyaknya pengguna sistem operasi Android di dunia, memungkinkan juga penyebaran virus yang mengincar sistem operasi ini. Seharusnya anti virus sudah terinstall di setiap smartphone yang bersistem operasi Android. Karena seperti halnya sistem operasi Windows di komputer, sistem operasi Android di smartphone juga rentan terhadap virus. Apalagi perlu diketahui bahwa Android sudah terkenal akan keamanannya yang lemah apabila dibandingkan dengan sistem operasi seperti Windows Phone dan iOS.

Jika sobat pengguna sistem operasi Android di smartphone sobat, ada baiknya jika sobat menginstall anti virus. Jangan sampai Android sobat terserang virus yang merugikan sobat nantinya. Sebagai contoh salah satu contoh virus berbahaya di Android adalah DroidDream ( Android Rootcager ). Selain berbahaya, virus tersebut juga sudah canggih karena bisa menginfeksi aplikasi di Play Store kemudian membuat smartphone yang terinfeksi berubah jadi botnek yang bisa dikendalikan dari jauh, selain itu DroidDream juga dapat mencuri data-data sobat. Jadi sobat harus berhati-hati dalam menginstall aplikasi dari Play Store. Tapi jika sobat sudah menginstall anti virus di Android sobat, saat menginstall aplikasi yang terinfeksi virus pasti aplikasi tersebut akan diblok anti virus sobat.

Langsung saja sobat amankan sistem operasi Android sobat dengan anti virus. Banyak aplikasi anti virus gratisan di Play Store yang tidak dapat dipercaya kemampuannya. Tapi saya sudah memilih 2 aplikasi anti virus yang dapat sobat percayakan untuk mengamankan Android sobat yaitu AVG dan Avira for Android. Tidak diragukan lagi, 2 aplikasi tersebut dalam mengamankan sistem operasi Windows di komputer dan sekarang hadir untuk mengamankan sistem operasi Android. Silahkan sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan.

 

Download Anti Virus untuk Smartphone Android
Download Anti Virus untuk Smartphone Android - written by Unknown , published at 19:00, categorized as Apps Droid . And have 0 komentar
No comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2015 ARDroid
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger