Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Emulator PPSSPP Gold 1.0 Untuk Android

by Unknown , at 18:17 , have 0 komentar
Siapa yang tidak tahu Playstation Portable atau lebih dikenal dengan PSP. Dari pada seri Playstation biasa, PSP lebih kecil dan ringkas seperti ponsel sehingga dapat dibawa kemana-mana. Eksistensi PSP kini telah digantikan oleh PS Vita, bentuknya hampir sama dengan PSP tapi mendapat peningkatan hardware dan software. Sobat yang belum pernah merasakan bermain PSP, eh sudah muncul lagi PS Vita jangan khawatir untuk tidak bisa merasakan bermain game-game PSP.

Seiring berkembangnya jaman, PSP sekarang tersedia dalam bentuk emulator yang dapat dimainkan melalui smartphone Android. Yah, yang dibutuhkan hanya sebuah emulator, sobat tidak perlu membeli PSP. Sekarang ini di PlayStore sudah tersedia aplikasi emulator PPSSPP yang dapat sobat download dan memainkan game PSP. Ada 2 pilihan terhadap emulator PPSSPP ini yakni versi biasa (gratis) dan versi gold (berbayar), di sini saya punya PPSSPP Gold versi terbaru 1.0 yang dapat sobat download gratis. Dulu saat masih versi 0.9 (BETA) masih terdapat banyak bug, tapi pada versi 1.0 ini tentunya terdapat perbaikan dari bug dan penambahan fitur-fitur baru.

Kelebihan PPSSPP Gold v1.0
1. Lebih ringan dan stabil
2. Simpan/save cepat
3. Lebih smooth untuk smartphone low-end (seperti punya saya)

Nah, saya tidak rekomen buat sobat yang punya cukup uang untuk download PPSSPP Gold v1.0 langsung di PlayStore. Ingat sobat! membayar berarti membantu developer untuk mengambangkan programnya. Untuk kelebihannya memang benar terbukti sobat, saya sudah mencoba memainkan game Naruto Ultimate Ninja Heroes dan Dragon Ball Z Shin Budokai di PPSSPP Gold v1.0 menggunakan Xperia E1 yang tergolong smartphone low-end. Perlu diketahui Xperia E1 hanya dibekali RAM 512MB dan OS Jelly Bean 4.3, pada perkembangannya banyak juga teman-teman yang dapat memainkan game di PPSSPP Gold v1.0 ini di Smartfren Andromax C.

Cara installasinya seperti install aplikasi biasanya dan untuk cara memainkan game PSP simak caranya di bawah ini.
1. Download game berformat iso/cso PSP.
2. Tempatkan game tersebut di folder PSP>GAME atau taruh di folder sembarang nanti sobat dapat mencari gamenya saat masuk aplikasi PPSSPP.
3. Buka aplikasi PPSSPP dan pilih game yang sudah sobat download tadi.
Screenshot

PPSSPP gold android

naruto ultimate ninja heroes



Name : PPSSPP Gold v1.0
Size : 16 MB
Status : Tested on Xperia E1
Download Emulator PPSSPP Gold 1.0 Untuk Android
Download Emulator PPSSPP Gold 1.0 Untuk Android - written by Unknown , published at 18:17, categorized as Apps Droid . And have 0 komentar
No comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2015 ARDroid
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger