Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

3 Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Untuk Android

by Unknown , at 16:41 , have 2 komentar
Hai sobat. Kali ini saya akan bahas sedikit tentang beberapa aplikasi kamera autofocus terbaik untuk smartphone atau tablet android sobat. Apakah kamera smartpone sobat tidak mendukung fitur autofocus? Hal ini akan sangat merugikan bagi sobat yang suka berfoto ria atau suka dunia fotografi dan ingin mengembangkan kemampuan. Smartphone Android memang bisa digunakan untuk mengasah ilmu fotografi sobat, karena selain simple juga memiliki aplikasi editor sendiri. Tapi itu jika kualitas kamera smartphone android sobat baik, bagaimana jika sebaliknya? Ya, fotografer senior sekalipun jika menggunakan kualitas kamera yang buruk, hasilnya juga akan buruk. Berbeda jika sobat punya smartphone flagship yang memiliki fitur mumpuni di kameranya. Saat kita mendatangi tempat-tempat wisata bersama keluarga atau teman, pastinya sobat ingin mengabadikan momen tersebut.

Untuk sobat yang punya smartphone dengan kualitas kameranya biasa-biasa saja atau bahkan buruk, jangan berkecil hati. Ada beberapa aplikasi khusus yang dapat mempertajam gambar dan memberikan efek fokus. Tidak jauh berbeda lah, dibanding kamera DSLR. Sobat bisa mengasah ilmu fotografer atau mengabadikan momen-momen spesial bersama keluarga atau teman dengan hasil yang memuaskan. Beikut saya berikan rekomendasi 3 aplikasi kamera autofocus terbaik untuk smartphone atau tablet Android.

1. Perfectly Clear

perfectly clear


Bukan hanya saya saja yang merekomendasikan aplikasi ini, vendor smartphone ternama Sony juga merekomendasikan aplikasi ini. Aplikasi ini mengedepan koreksi gambar yang cepat dan tepat. Dengan aplikasi ini, kecepatan mengambil gambar akan meningkat. Pastinya dengan autofocusnya. Fitur unggulan lainnya yang dapat mempertajam kualitas hambar juga mendeteksi wajah dan mata. Juga ada tool editor yang dapat disesuaikan, seperti mengatur kecerahan mata, menyeimbangkan warna kulit bahkan dapat memutihkan gigi. Hanya satu kekurangan aplikasi ini yaitu berbayar. Yups, sobat dapat menemukan aplikasi ini di PlayStore.

2. HD Camera Ultra

hd camera ultra

Aplikasi kamera ini akan memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang sangat baik sangat cepat dan sederhana, memanfaatkan semua keuntungan dari ponsel atau tablet. Fitur andalan pastinya autofocus dan juga tool yang dapat digunakan seperti menyeimbangkan warna putih, mengatur kontras dll. Sobat juga bisa menonaktifkan suara rana (mungkin tidak bekerja pada beberapa perangkat). Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini gratis dan dapat ditemukan di PlayStore.

3. Camera FV-5

camera fv 5

Kalau aplikasi ini sepertinya sedikit lebih rumit dalam pengaturannya bagi orang awam. Tapi bagi sobat yang suka dunia fotografi, patut mencoba aplikasi ini. Karena aplikasi ini telah memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang dunia fotografi. Fitur-fiturnya antara lain autofocus, dapat mengubah format atau jenis file, white balance, mode matering cahaya, ISO dan exposure compensation. Pokoknya semua parameter fotografi tersedia. Sekarang sobat punya DSLR di tangan yang dapat dibawa kemana-mana. Sobat harus membayar untuk mendapatkan aplikasi ini di PlayStore.

Nah, itu dia beberapa aplikasi pilihan yang dapat sobat gunakan untuk meningkatkan kualitas kamera utama smartphone atau tablet Android. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, tinggal sobat sesuaikan dengan fitur yang ingin sobat dapatkan. Jika ingin mengabadikan pemandangan-pemandangan cantik atau sekedar buat foto-foto ria, HD Camera Ultra adalah pilihan terbaik. Tapi jika sobat ingin mendalami atau meningkatkan ilmu fotografi, aplikasi Camera FV-5 sobat gunakan sebagai DSLR genggam.
3 Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Untuk Android
3 Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Untuk Android - written by Unknown , published at 16:41, categorized as Apps Droid . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Yo
Gan,punya DSLR Camera PRO gk?
Unknown
ada gan, sudah saya share
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2015 ARDroid
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger